RUPS Hanson ubah direksi dan komisaris

JAKARTA (Bisnis.com): Rapat umum pemegang saham tahunan PT Hanson International Tbk (MYRX) siang ini, Rabu (27/5), memutuskan mengganti jajaran direksi dan komisaris perseroan.

Corporate Secretary Hanson Rony Agung Suseno mengatakan dalam rapat tersebut, Hanson memutuskan lima ketetapan dan salah satunya menyetujui perubahan pengurus perseroan, sehingga sususnan terbaru sampai 2012 yakni:

Direktur Utama: Agus Santoso, Direktur: Rony Agung Suseno, Direktur: Ingrid Suria, Direktur: Irwan Suria.

Komisaris Utama: Tubagus Muhamad Hasjim, Komisaris Independen: Ir. Haswanto, MSc
Komisaris Independen: Monang Situmeang, S.H.

Menurut data Bursa Efek Indonesia, jajaran pengurus perusahaan Hanson sebelum RUPS hari ini yakni:

Direktur: Ingrid Suria, Corporate Secretary: Rony Agung Suseno, Direktur: Irwan Suria. Komisaris Utama: Tubagus Muhammas Hasjim, Komite Audit (ketua): Tubagus Muhammad Hasjim, Komisaris: Haswanto, Komite Audit (anggota): Stanislaus Say, Komisaris Independen: Stanislaus Say dan Komite Audit (anggota): Haswanto.

"RUPS juga� menyetujui bahwa karena pada tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2008 perseroan mengalami kerugian, maka dalam rapat tidak dibicarakan dan diambil keputusan mengenai penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2008," tutur Rony dalam suratnya kepada Bursa Efek Indonesia hari ini.

PT Hanson International Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pakaian siap pakai serta perdagangan produk-produk garmen dan tekstil di pasar domestik dan internasional. Melalui anak perusahaannya, perseroan juga memproduksi benang.

0 komentar:

Posting Komentar